Selasa, 05 Maret 2019

Minuman Kaya Serat Dan Enak Yang Disukai Si Kecil, Heavenly Blush Yo! Kids doong pastinya...!!!

Haiiiii bundaaaa.....❤❤❤❤❤
Sebagai orang tua kita harus memberikan makanan yang mengandung gizi seimbang untuk anak. Salah satunya adalah makanan yang mengandung serat pangan. Serat memiliki fungsi yang sangat penting dalam tubuh. Serat berfungsi membuat anak kenyang sekaligus memperlancar sistem pencernaan anak. Pola makan anak dengan serat yang cukup dapat mencegah sembelit. 
Makanan yang kaya serat juga merupakan sumber vitamin dan mineral yang baik sehingga bisa membantu mengurangi risiko penyakit berbahaya dan obesitas. Serat pangan memang penting untuk kesehatan anak secara keseluruhan karena ketika kebutuhan serat anak dalam makanannya sehari-hari tidak mencukupi, maka ia pun akan beresiko mengalami sembelit dan masalah penyakit usus lainnya. Sumber serat dapat ditemukan pada buah-buahan dan sayuran, gandum, kacang-kacangan, susu dan produk turunannya.



Yang menjadi masalahnya adalah jika anak yang tidak menyukai sayur dan buah-buahan seperti yang saya alami. Anak saya termasuk anak yang tidak menyukai buah-buahan sama sekali dan ia hanya menyukai sayur-sayuran tertentu saja. Hal itu menyebabkan anak saya sering sekali sembelit karena kekurangan makanan berserat. Sudah berbagai cara saya lakukan agar anak saya mau mengkonsumsi sayur dan buah bahkan tidak jarang saya harus berdebat dan memaksa anak saya agar mau makan sayur dan buah yang saya berikan, bahkan karen sudah putus asa saya pernah memberikan vitamin yang mengandung serat agar kebutuhan serat anak saya terpenuhi. Tapi hal itu membuat saya berfikir ulang lagi,  karena saya mengkuatirkan jika saya memberikan vitamin yang mengandung bahan kimia secara terus menerus maka akan menyebabkan kesehatan ginjalnya terganggu.



Akhirnya saya mencari solusi lain yaitu mencoba memberikan minuman yang mengandung serat dan vitamin yang diperlukan anak saya. Memberikan minuman yang kaya serat pun saya tidak sembarangan karena saya harus mencari referensi minuman yang benar-benar baik, sehat, aman, bebas bahan kimia, pengawet dan tentunya kaya serat. Dan akhirnya saya memilih Heavenly Blush Yo! Yogurt For Kids sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi serat anak saya sehari-hari. minuman ini adalah satu-satunya minuman yogurt anak yang mengandung serat sayur buah. Karena yogurt ini dibuat tanpa bahan pengawet dan bahan pewarna jadi saya tidak perlu khawatir untuk memberikannya kepada anak saya untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya sehari-hari. Yogurt ini juga memiliki manfaat dan keunggulan yaitu mengandung nutrisi lengkap susu, bakteri baik, buah dan sayur, mengandung manfaat nutrisi dari satu buah dan satu sayur. Heavenly Blush Yo! ini memiliki 4 varian rasa, diantaranya :
1. Banana
2. Raspberry
3. Mango
4. Leci





Dan semenjak saya memberikan Heavenly Blush Yo! kepada anak saya setiap hari, pencernaannya terjaga dan dia terbebas dari sembelit. Saya pun lebih tenang dan tidak khawatir lagi serta anak saya dapat beraktifitas tanpa terganggu percernaannya. Rasa yang disukai anak saya adalah Banana karena enak dan segar sehingga anak saya suka sekali meminumnya. Jika moms ingin mengetahui lebih jelas mengenai Heavenly Blush Yo! yuuk bisa klik di link ini http://bit.lyHBYOKIDS

Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi referensi untuk para bunda yang anaknya tidak suka makan sayur dan buah. Sehingga dengan membaca artikel ini bunda dapat mengetahui solusi untuk memberikan minuman yang sehat, kaya serat dan enak yang disukai anak-anak.

TERIMA KASIH


1 komentar:


  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus