Rabu, 17 Juli 2019

MENGAPA HARUS PILIH YUMMY BITES KIDDY EXTRA VIRGIN OLIVE OIL SEBAGAI SALAH SATU PEMBERI ASUPAN LEMAK YANG BAIK UNTUK SI KECIL????

Haiiii mommies aku mau cerita niiihh... pada tanggal 11 juli 2019 bertempat di Restoran Kembang Goela Jl. Jend.Sudirman , Jakarta tepatnya pada pukul 12.00 - 15.00 WIB aku diundang oleh Majalah Mother and Baby dan Yummy Bites menghadiri Produk Launching Yummy Kiddy Extra Virgin Olive Oil. Rasanya tuh seneng banget karena aku termasuk salah satu mama spesial yang beruntung bisa ikut menghadiri acara tersebut. Dengan dresscode berwarna putih semua mama disana cantik-cantik dan terlihat kompak. Kebetulan aku datang bersama anakku dia happy banget loh bisa ikutan acaranya dan alhamdulillah ga rewel karena memang acaranya santai dan funny jadi untuk para moms yang membawa si kecilnya nggak bosan...

Yang paling bikin aku happy dan exited mengikuti acara ini salah satunya karena ada para speakernya yang berkompeten di bidang masing-masing, diantaranya :

1. Dr. Sylvia Irawati, M.Gizi

2. Sandra Dewi (Brand Ambassador Yummy Bites)

3. Chef Nina Bertha 
foto para speakers yang hadir di acara tersebut

meja tempat duduk sudah ada nama dan beberapa produk yang di pajang

para mama yang hadir menggunakan dresscode putih dan dekorasi ruangannya

anakku yang happy datang di acara ini dan habis nyobain produk yummy bites

produk-produk yummy bites yang dipajang di acara tersebut

aku yang sedang berfoto dengan Yummy Bites EVOO

untuk mengawali acaranya kami makan siang terlebih dahulu wah kebetulan aku ga sempet foto makanannya soalnya enak banget ampe kelupaan.. hehehe.. makanan yang disediakan sangat  bervariasi ada soto mie, rendang, nasi putih, nasi kuning, ikan balado, buah2an, es, kue dan beberapa makanan lain yg aku lupa namanya...
Setelah makan siang kira-kira jam 13.00 WIB acara dimulai dan MC pun membuka acara tersebut

MC sedang membuka acara
Acara pertama diawali dengan sambutan dari Ibu Lidya dan Ibu Novita Angie selaku perwakilan dari majalah Mother&Baby
sambutan dari ibu lidya dan ibu novita angie
lalu selanjutnya penjelasan dari expert yaitu Dokter Sylvia Irawati yang menjelaskan mengenai "Pemberian Nutrisi Yang Baik Untuk Anak"

Dokter Sylvia sedang menjelaskan materinya
Setelah mendengar penjelasan dari Dr Sylvia ternyata lemak merupakan salah satu nutrisi penting yang dibutuhkan oleh anak tetapi sering terlewatkan, padahal lemak memiliki berbagai manfaat salah satunya adalah pemberi energi terbesar pada anak dan sebagai penyusun dinding sel di dalam tubuh. kapan lemak mulai bisa diberikan pada anak???? yaitu kira-kira usianya sekitar 7 bulan karena pada saat ini Enzim lipase alami tubuh cukup dan sudah lebih efektif memetabolisme lemak.

Dari mana sih lemak baik untuk si kecil dapat diperoleh???? Salah satunya dari Olive oil. Tapi ingat mama TIDAK SEMUA OLIVE OIL ITU SAMA loohh...

Olive Oil yang paling baik adalah Extra Virgin Olive Oil, kenapa ya mama bisa terbaik??? berikut penjelasannya :

1. EVOO minim pemrosesan, minyak diperoleh tanpa pemanasan atau bahan kimia.

2. EVOO diperoleh melalui perasan kedua kemudian melalui proses relinasi.

3. Extra Light Olive Oil melalui proses pemrosesan yang panjang dan memiliki citarasa yang sangat ringan. 

Lalu bagaimana cara meningkat asupan lemak yang baik pada anak :

1. Campurkan EVOO pada pure atau makanan lainnya.

2. EVOO juga dapat digunakan untuk memasak.

3. Minimalkan sumber lemak jenuh.

4. Panggang, rebus atau kukus bahan makanan.

5. Sajikan makanan alami untuk si kecil.

Lalu setelah Dokter Sylivia memberikan materi, nah dilanjutkan dengan chit chat bareng mba Sandra Dewi selaku Brand Ambassador produk yummy bites. Ia bercerita seputar kehamilan anak keduanya, lalu mengenai tumbuh kembang rafa anak pertamanya yang sangat menyukai semua produk yummy bites dan katanya rafa udah bisa promosiin yummy bites loohh ke teman-temannya di sekolah dengan cara rafa membagi-bagikan produk yummy bites ke semua teman-temannya di sekolah...!!! hehehehhe...

Mba Sandra Dewi yang sharing tentang produk Yummy Bites dan kegiatannya


Nah setelah itu dilanjutkan dengan penjelasan dari mba (Selaku perwakilan dari yummy bites) yang menjelaskan mengenai produk Yummy Bites Extra Virgin Olive Oil.
mba (selaku perwakilan dari Yummy Bites) sedang menjelaskan produk EVOO 


Sebagai pembukaan beliau menjelaskan manfaat baik dari EVOO.. tahukah moms manfaat baik dari EVOO, berikut penjelasannya :

1. Sebagai sumber energi dan antioksidan.

2. EVOO berperan dalam mendukung perkembangan kognitif & neurologi si kecil.

3. EVOO juga dapat menstimulasi pertumbuhan rambut dan kulit yang sehat.

4. EVOO juga dapat mengatasi masalah konstipasi atau sembelit pada anak.

Kenapa harus memilih Yummy Bites Kiddy EVOO????? karena :

1. Merupakan produk dari spanyol yang terkenal dengan buah zaitun terbaik.

2. Sudah memiliki BRC Certified.

3. menggunakan Zaitun Arbequina yang merupakan varietas zaitun dengan rasa yang neutral & mild, aroma segar (fruity) & tidak berbau tajam.

4. Menggunakan penerapan Teknik Cold Pressed yaitu proses ekstraksi tanpa pemanasan, suhu dibawah 27 derajat Celcius serta pengawasan selama produksi untuk menghindari terjadinya overheated.

5. Tidak menimbulkan sensasi perih yang berlebihan di tenggorokan.

6. Tidak mengubah rasa makanan ketika ditambahkan.

7. Tingkat keasaman / acidity yang sangat rendah.

              apa saja faktor yang mempengaruhi acidity dalam olive oil :
              - Kondisi zaitun yang digunakan
              - Freshly picked olive
              - Waktu antara panen dan ekstraksi

8. Mengandung Vitamin E, Omega 3, Omega 6 dan Omega 9.

produk Yummy Bites EVOO
Yummy Bites Kiddy EVOO yang dicampur dengan pure

Yummy Bites Kiddy EVOO bisa dicampurkan untuk MPASI


Nah... ternyata banyak banget ya moms manfaat dari EVOO dan sudah tau kan moms kenapa harus memilih Yummy Bites Kiddy EVOO???? krn memang dibuat dari bahan terbaik, alami, pilihan dan diproses dengan baik sehingga menghasilkan EVOO yang terbaik untuk si kecil. Ga hanya untuk si kecil aja loh moms EVOO ini juga bisa digunakan untuk orang dewasa krn seperti yg kita ketahui manfaat sangat tepat jika kita beralih ke EVOO untuk kesehatan keluarga. Oh iyaa aku lupa kasih tau nih moms... Cara menyimpan EVOO cukup di simpan di suhu ruang aja ya moms tentunya jangan terkena sinar matahari langsung dan panas yg berlebihan krn itu bisa merusak kandungan di dalamnya... nah jika EVOO masih ingin digunakan jangan di simpan di lemari es krn hal itu akan menyebabkan EVOO "stres" 😄😄😄krn suhu nya jadi tidak stabil. Setelah mendengar persentasi dari para speakers saatnya sesi tanya jawab... 
MC memberikan kesempatan untuk 3 orang moms yang ingin bertanya termasuk salah satunya saya yang terpilih bisa bertanya... nah setelah bertanya dan dijawab oleh para speakers ternyata 3 moms (salah satunya saya) yang bertanya mendapatkan hadiah berupa voucher MAP sebesar 300 ribu rupiah.. duuh senengnya udah bertanya, dapet ilmu dikasih hadiah pula dan yang ngasih mba Sandra Dewi langsung looohh...

3 moms yang bertanya mendapatkan hadiah voucher 


Setelah itu acara dilanjutkan dengan masak memasak bersama Chef Nina Berthac yang membuat menu MPASI untuk si kecil, yaitu BUTTERNUT PUMPKIN CEREAL PUREE yang menggunakan Yummy Kiddy EVOO dan Yummy Bites Cereal. Nah karena chef Nina adalah seorang Vegan maka ia membuat kaldu dari sayuran diantaranya dengan menggabungkan Tomat dan Jamur yang direbus sampai menghasilkan kaldu sayuran yang ternyata rasanya gurih loohh mirip seperti kaldu yang terbuat dari kaldu ayam atau sapi. 

Menu yang akan dibuat oleh Chef Nina


Chef Nina sedang memberikan tips and trik seputar MPASI

Bukan hanya chefnya aja yang disuruh membuat tapi ternyata para moms yang hadir juga dilibatkan untuk membuat MPASI si kecil wah pokonya sih kalo udah moms yang beraksi pasti heboh banget banget deh ga mau kalah membuat MPASI yang terbaik.Tapi maaf aku sempet foto proses pembuatan MPASI dan hasil dari MPASI para moms yang berpartisipasi karena memang suasana crowded dan ga memungkinkan buat foto.

Peralatan membuat MPASI untuk para moms


Setelah semua moms selesai membuat menu MPASI nya tibalah saatnya dipenghujung acara... eeeiiittttsssss... !!!!!! tapi sebelum itu ternyata ada pengumuman BEST POSTING INSTAGRAM loohh yang menangkan 2 moms yang keceh yang mendapatkan hadiah voucher MAP 300 ribu.

Pemenang Best Instagram


Lalu yang paling ditunggu-tunggu adalah pengundian doorprize yang berhadiah voucher MAP sebesar 1 juta rupiah masing-masing untuk 3 orang pemenang.

Pemenang Door Prize


Wah pokoknya sih di acara itu para moms dimanjankan dengan berbagai hadiah menarik... 
Akhirnya selesai juga acara tersebut dengan diakhiri berfoto bersama... wah pokonya sih para moms yang hadir happy banget deh...

Foto bersama dengan seluruh pengisi acara dan moms yang hadir

Dan pulangnya para moms yang hadir ga pulang dengan tangan kosong loohh kami masing-masing diberikan goodybag yang isinya bnayak produk yummy bites, handuk, tas dan EVOO. aduuuhhh kurang happy apa coba??? nah akhirnya acarapun selesai dan kami pulang ke rumah masing-masing dengan membawa goodbag dan kebahagiaan karena bisa berpartisipasi di acara tersebut.

Goodybag untuk para moms 


Terima Kasih saya ucapkan untuk Yummy Bites dan Majalah Mother&Baby yang telah memilih dan mengundang saya untuk hadir di acara yang seru, fun dan keceeehhh badaaaiiii...

BYE... BYE... BYE...
SEE YOU NEXT EVENT...
SEMOGA BISA DIUNDANG LAGI DI EVENT LAIN... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar