Senin, 28 Februari 2022

Serum Pencerah Wajah Terbaik, 2022 Glowing...Glowing...Glowing ala Artis korea !!!

Kalo ngeliat wajah-wajah artis korea yang glowing dan cantik kayak Wendy Red velvet  tuh rasanya ngiri deh aku, kapan ya bisa punya kulit wajah yang glowing dan cerah kayak mereka ?? eehh tapi emang ada yaaa produk yang bisa bikin kulit wajah cerah dan glowing kayak Wendy Red Velvet? sebenernya sih ada tuh krim wajah yang instant yang katanya bisa putih seketika tapi aku takut deh takut krim nya abal-abal, ga ada bpom nya... iiihh takuutt aahh.. lagian juga kan ga ada krim wajah yang bisa bikin kulit putih tapi tuh yang benar bisanya mencerahkan... kadang emang banyak sih yang salah kaprah yaaahh termasuk aku dulu yang awalnya ga tau. Aku tau nya krim pemutih tapi setelah aku belajar tentang skin care ternyata ga ada krim yang bisa bikin putih tapi adanya tuh krim yang bisa membuat wajah cerah..  trus aku iseng-iseng browsing mbah google dan scroll media sosial nah aku nemuin deh satu produk baru dari Ponds yang selalu muncul di timeline media sosial dan bikin aku penasaran. Pas aku baca-baca kandungan dan manfaatnya menurut aku sih cocok nih buat permasalahan kulit wajah aku yang suka berjerawat dan pengen ngilangin bekas jerawat, cerah dan pastinya glowing doong... 

Akhirnya aku nyari di Indomaret dan ketemu deh POND’S TRIPLE GLOW SERUM & TRIPLE GLOW SERUM MASK 



dan ternyata produk POND’S TRIPLE GLOW terbaru ini merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia salah satu brand kosmetik yang ga usah diraguin lagi kualitasnya. Pas ngeliat kemasannya aku tergiur buat nyobain dan beli 2 produknya sekaligus yaitu Pond’s Triple Glow Serum kemasan sachet ukuran 7,5 gram  & Triple Glow Serum Mask ukurannya 20 gram karena aku mau nyoba dulu kalo memang cocok baru deh bakalan aku lanjutin ke kemasan botol, selain itu praktis sih menurut aku karena mudah dibawa kemana-mana , praktis, ekonomis dan harganya pas banget di kantong. ga pake lama-lama lagi setelah nyampe rumah langsung deh aku baca-baca kandungannya ternyata banyak kandungan terbaik yang memang cocok banget buat aku dan kamu-kamu yang pengen kulit wajahnya cerah, warna kulit merata, mulus, bebas flek hitam dan glowing. Aku bakalan review lengkap 2 produk Pond’s yang aku beli secara detail dibawah ini ya guys...

1.     POND’S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM

*) Kemasan, Ukuran & Harga

Diliat dari kemasannya sih menurut aku warnanya tuh udah mewakili warna dari Brand Pond’s pinky-pinky cute gitu. untuk kemasan sachetnya hampir sama seperti kemasan sachet dari produk Pond’s yang lain plastiknya glossy, di bagian depan paling atas produknya ada tulisan Pond’s yang di tulis dengan huruf besar, dibawahnya terdapat tanda tangan dan nama jelas dari salah satu anggota girls band asal korea yang itu Wendy Red Velvet. hayooo siapa yang ngefans nih sama Wendy Red velvet? buat kamu yang ngefans sama Wendy Red Velvet dan pengen tanda tangan dari Wendy bisa loohh beli Pond’s Triple Glow Serum jadi bisa dapet cantiknya dapet tanda tangannya Wendy juga. Lanjut yaa... dibawahnya lagi ada ada tulisan yang mengklaim bahwa produk ini 60x Lebih Efektif dari Vitamin C^POND’S lalu dibawahnya lagi ada ada tulisan pond’s institute japan, lalu ada gambar contoh kemasan botolnya yang bertuliskan Bright Beauty Triple Glow Serum, lalu dibawahnya lagi ada tulisan manfaat dari produknya yaitu mencerahkan, menghaluskan, melembabkan. Terakhir di bagian paling bawahnya terdapat tulisan beberapa kandungan utama dari produknya yaitu GLUTA-BOOST-C + VITAMIN B + HYALURONIC ACID COMPLEX. Cuuss lanjut yaa kebagian belakang terdapat kandungan dan manfaat dari produk ini secara terperinci, barcodedan nama perusahaan yang membuat produk ini yaitu unilever.

Untuk ukuran kemasan sachet 7.5 gr harganya kurang lebih sekitar 18 ribuan. Triple Glow Serum ini bisa di dapat di Indomaret terdekat guys... Triple Glow Serum




 *) Kandungan

Di formulasi khusus dari konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow kamu.

~Mencerahkan dengan GLUTA-BOOST-C : mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

 

~Melembutkan dengan Vitamin B3+ : menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.

 

~Melembabkan dengan Hyaluronic Acid : menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

 

^melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test

 

*) Cara Menggunakan 

Cara menggunakan serum Pond’s Bright Beauty Triple Glow mudah banget No Ribet Ribet hanya tinggal di ratakan 2-3 tetes di kulit wajah lalu tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit dan dapatkan manfaat terbaik serum.

 

*) Tekstur&Warna

Untuk tekstur dari Pond’s Bright Beauty Triple Glow cream tapi sedikit cair, ringan, ga lengket, cepat meresap saat digunakan, warnanya seperti putih susu tapi cenderung bening. Nah kalo wanginya tuh aku suka deh soft, bikin relax dan ga menyengat. Setelah aku kupas tuntas kandungannya aku mau kasih testimoni nih apa yang aku rasain saat pemakaian Pond’S Bright Beauty Triple Serum : Saat diaplikasiin ke kulit wajah yang pertama aku rasain ada sensasi dingin gitu, trus langsung berasa melted sehingga gampang banget ngeblendnya di wajah, cepet meresap, ga lengket, ringan kayak berasa ga pake serum. Setelah aku menggunakan Triple Glow Serum ini rutin selama 2 minggu aku ngerasain kulit wajah aku tuh lebih lembab karena kebetulan memang kulit wajah ku tuh tipenya kering jadi happy sih setelah pakai Pond’s Triple Serum ini, sehat, lebih kenyal. 

Untuk kulitku yang suka jerawatan juga aman loh ternyata pakai Pond’s Triple Glow Serum ini ga bikin jerawat makin break out malah menurut aku jerawat jadi cepet kering dan berkurang serta tersamarkan tuh yang namanya bekas-bekas jerawat. yang paling penting lagi nih saat diaplikasiin ke kulit yang berjerawat normal yaa ga bikin perih.  kayaknya sih memang ini solusi banget deh untuk kamu-kamu yang punya masalah kulit wajah berjerawat, punya bekas jerawat tapi pengen glowing, cerah dan sehat kulit wajahnya.

2. POND’S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM MASK

*) Kemasan, Ukuran & Harga

Untuk kemasannya sih sama persis kayak Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum bahannya plastik glossy, warna kemasannya  pinky-pinky peach cute gitu, di bagian paling atas kemasannya ada tulisan gede deh “60x LEBIH EFEKTIF DARI VITAMIN C^ , lanjut dibawahnya ada tulisan manfaat dari serum mask ini Mencerahkan, Menghaluskan, Melembapkan seketika, lanjut lagi dibawahnya ada tulisan nama brand nya yaitu POND’S disambung lagi dengan tulisannya dibawahnya PONDS INSTITUTE JAPAN, BRIGHT BEAUTY , lalu ada gambar kemasan botol dari produk ini. Disamping nya ada dicantumkan tulisan kandungan utama dari Pond’s Triple Glow Serum Mask ini yaitu Gluta-boost-C, Vitamin B3, Hyaluronic Acid Complex. paling bawah sekali ada tulisan yang cukup besar yaitu Triple Glow Serum Mask. lanjut yaaa kita kebagian belakang kemasan sheet mask ini... di bagian kemasan paling atas terdapat tulisan yang sama seperti bagian depannya, terdapat kandungan yang ditulis lebih rinci, cara pemakaiannya, bahan-bahannya, perusahaan yang membuat, barcode, dan expired datenya. Untuk ukuran sendiri 20 gr dan biasanya di jual dengan harga kurang lebih sekitar 19 ribuan dan kamu bisa dapetin produk ini di Indomaret terdekat looh...




*) Kandungan

masker serum rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow, diantaranya :

-Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C ; mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60x lebih efektif dari Vit C^

-Melembutkan dengan Vitamin B3+; menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

-Melembapkan dengan Hyaluronic Acid : menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkiilau

^melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test

*) Cara Menggunakan

untuk menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask gampang banget caranya : Keluarkan dan buka lembaran masker, sesuaikan masker dengan bentuk wajah, biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit, lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher, dan terakhir jangan dibilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut

*) Tekstur & Warna

Untuk warna dari Sheet mask ini sama seperti serum mask lainnya, teksturnya kental , wangi, ringan dan nyaman sih digunakan.

Aku sih merekomendasikan banget Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini buat kamu yang pengen keliatan glowing karena serum mask ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Begitu juga kandungan niacinamide nya juga lebih banyak dibandingkan dengan Pond’s Sheet mask lainnya. Dalam 1x pemakaian bisa langsung terlihat kulit wajah menjadi cerah, halus dan lembap. Jaman sekarang ini kita sebagai konsumen harus benar-benar jeli, teliti dan setidaknya tau skincare yang aman dan tepat untuk wajah kita apalagi serum wajah merupakan salah satu rangkaian skin care yang penting. Jadi kita harus memilih serum yang baik untuk wajah bukan hanya memberikan dampak mempercantik juga sekaligus harus menyehatkan. Ga lupa juga gaya hidup mulai dari pola makan yang sehat, olahraga yang teratur, konsumsi air putih yang cukup, serta istirahat yang teratur juga dapat mempengaruhi kualitas dari tekstur kulit wajah. 

So, aku mau ngingetin ke kalian untuk wajah jangan coba-coba sembarangan skincare yaaa karena bukannya terlihat cantik malah nantinya akan menjadi masalah kesehatan untuk kulit wajah. Pilih skincare yang sudah ada BPOM, pilih juga skincare yang kandungannya jelas, pilih lah skincare yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan dari perusahaan yang terpercaya. Serum Pencerah Wajah Terbaik percayain aja sama POND"S BEAUTY BRIGHT TRIPLE GLOW 

2022 pengen Glowing ?????? Bisa dooong dengan rangkaian POND'S BEAUTY BRIGHT TRIPLE GLOW SERUM & SERUM MASK !!!!



 

 

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar